SILSILAH KELUARGA BESAR LASIANTO SURABAYA

 Silsilah Keluargaku




Hai kembali lagi dengan saya Ainnur Ayu Nanda Agustin. Kali ini saya mau menjelaskan silsilah keluarga besar bapak Lasianto Surabaya, yang dimana bapak Lasianto adalah bapak saya sendiri. Oke, simak ya!...

          Nama saya Ainnur Ayu Nanda Agustin (Nanda), saya mempunyai kakak perempuan yang bernama Nuryahya Ismiyanti (Iis). Saya lahir di Surabaya, sedangkan kakak saya lahir di Rembang. Kami berdua anak dari pasangan bapak Lasianto, dan ibu Suratmi. Sama halnya dengan saya, bapak asli orang Surabaya, sedangkan ibu asli orang Rembang. Namun sekarang kami memilih tinggal di Rembang. 

          Dari pihak bapak, bapak mempunyai 3 saudara, yang bernama Jumiati, Tri, dan Sri. Bapak merupakan anak pertama/pembarep. Bapak dan saudara–saudaranya dilahirkan dari pasangan Alm. Sarguat dan Almh. Lasinah. Simbah Lasinah sendiri mempunyai 5 saudara, yaitu Alm. Sumadi, Sudirman, Suwoto, Subiyanto, dan Sugiharti. Simbah Lasinah merupakan anak kedua dari 6 saudara. Mereka merupakan anak dari buyut Yem. Sedangkan Alm. simbah Sarguat merupakan anak dari pasangan buyut Tojoyo dan buyut Sudiyem. Simbah Sarguat adalah orang Solo, tetapi beliau dimakamkan di Surabaya. Sedangkan simbah Lasinah merupakan orang Surabaya, dan beliau dimakamkan di Madura.

          Dari pihak ibu, ibu mempunyai 2 saudara yang bernama Rustinah, dan Kasmen. Ibu merupakan anak terakhir/wuragil. Mereka anak dari Alm. simbah Suratman dan Almh. simbah Kastini. Simbah Suratman mempumyai 2 saudara yang bernama simbah Kasmani dan Kimun. Sedangkan simbah Kastini merupakan anak dari buyut Sunarto dan buyut Ngaripah. Buyut Sunarto mempunyai 2 saudara yang bernama Kusnadi dan Gunawan. Sedangkan buyut Ngaripah adalah anak tunggal dari pasangan canggah Kendil dan canggah Kendi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Demikian cerita singkat tentang silsilah keluarga saya. Mohon maaf apabila ada Typo dan sebagainya. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya. See you..........


Komentar

Postingan Populer